yandex

Video Gisel Bokep Trending Part 2

100% 1 Rates
  • Views: 307

    Duration: 02:20

    Added: 7 bulan ago

    Video Gisel Nonton Bokep – Video syur Gisel menjadi perbincangan di social media sejak 3 hari belakangan. Video panas dengan durasi 18  detik itu memperlihatkan pasangan yang sedang melakukan adegan seksual. Adapun sosok wanita pada video itu disebut oleh netizen mirip dengan artis Gisella Anastasia atau Gisel. Sebelumnya, Gisel juga pernah mengalami insiden serupa pada akhir 2019 lalu. Insiden yang menimpa mantan istri Gading Marten ini pun kembali menjadikan namanya trending di socmed. Setelah video Gisel beredar, nama penyanyi 29 tahun ini langsung viral di Twitter Indonesia pada Sabtu pagi. Nama Gisel trending dengan sejumlah tagar seperti #giselviral atau #GisellaAnastasia. Anak satu-satunya Gisel juga ikut trending dengan hashtag #kasiangempi. Selain itu, mantan suaminya, Gading Marten ikut jadi sorotan terkait skandal video syur itu.

    Heboh Video Gisel Syur Terbaru

    Ketika namanya trending di media sosial, Gisel diketahui tengah liburan di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama Gempi, kekasihnya, Wijin dan rombongan Raffi Ahmad. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram Gisel @gisel_la maupun Raffi @raffinagita1717. Namun pada postingan terakhirnya, kolom komentar terlihat dimatikan. Karena sudah banyak warganet yang meramaikan kolom komentar postingan Gisel sebelumnya. Adapun komentar-komentar tersebut berhubungan dengan berita video seks Gisel yang sedang viral|ramai dibicarakan|heboh}. Ada seorang Pria pada Video Syur Gisel. Banyak netizen yang menuding sosok pria di video tersebut adalah pianis dari band The Rhythm, Adhietya Mukti.. Mengetahui nama suaminya ikut terseret kasus video syur mirip Gisel ini, istri Adhietya Mukti, Ujie Njie Fuji Anshory akhirnya buka suara. Lewat Instastory miliknya, Ujie berujar bahwa pria di video seks tersebut bukanlah suaminya. “Netizen yang baik dan cerdas, mendadak tante bangun dengan banyak DM yang luar biasa. Tapi moon maaf ya harus buat sedih kalian, karena itu bukan suami aku. Tolong jangan dimirip-miripin ya. Coba kalian liat foto aku baik-baik. Kalau kameranya burem aku juga mirip miyabi…tapi kok kalian biasa-biasa aja… Lokal sekali ya selera kalian, Love netizen, salam penuh cinta buat kejulidan anda semua,” tulis Ujie Njie Fuji Anshory. Saat dikonfirmasi terkait kasus video syur dirinya yang ramai dibicarakan, Gisel mengaku bahwa ia merasa sedih karena masalah ini bukanlah yang pertama dialaminya. “Jadi sebenernya sedih juga, cuman ya udah gapapa dihadapin aja. Aku bingung klarifikasinya gimana. Soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku,” ungkap Gisel. Diketahui sebelumnya, Gisel juga pernah mempolisikan oknum penyebar video panas mirip dirinya ke polisi. Masalah itu terjadi pada Oktober 2019 lalu. Ketika itu, Gisel terlihat bersikeras untuk memberi efek jera pada pelaku penyebar video. “Aku harus kasih efek jera aja untuk orang-orang supaya lain kali bisa ngerti gitu, kalo nyebarin aja itu pasti terkenal pasal,” ujar Gisel saat ditanyai tentang alasan dirinya membuat laporan ke polisi.
      Adult Wordpress Themes